Temukan yang tlah lama hilang

Sekitar 1 jam yang lalu secara tidak sengaja saya temukan alamat Blog saya ini. Iseng-iseng saya masukkan username dan passwordnya, dan KLIK ternyata masuk ke Dashboard. Sedikit surprise sih, mengingat beberapa kali saya sempat mengakses Dashboard ini namun username dan passwordnya selalu tidak match… Sekedar mengingat, blog ini sempat masuk kedalam kriteria “Sepuluh Blog Dokter Teraktif” versi Kalbe Farma dan diterbitkan kedalam salah satu majalah kedokteran Indonesia. Walau isinya sebagian besar merupakan hasil copy-paste tulisan dari blog lainnya.

Posting terakhir di blog ini saya lakukan pada 16 Nopember 2009, saat itu saya masih bekerja sebagai dokter UGD di sebuah rumah sakit di daerah dengan tagline “The Sun Rise of Java”. Hari ini 23 Januari 2013 saya mulai lagi teruskan blog ini dengan daya dan upaya yang ada. Blog ini nantinya akan saya integrasikan dengan akun twitter saya @drhandri dan beberapa #kultwit yg sudah saya bikin chirpstorynya, sehingga para pembaca bisa melihat ringkasan pemikiran yang saya curahkan melalui akun twitter saya itu. Saya sengaja hilangkan ruang konsultasi yang ada sebelumnya, karena konsultasi lewat dunia maya sering tidak memberikan gambaran yang sesungguhnya dg keadaan pasien.  Demikian, semoga bermanfaat…

Tinggalkan Balasan

