Mencoba bangkit kembali

Harus saya akui, menulis itu bukan hal yang mudah dan menyenangkan… Meski menulis membuat saya sedikit senang karena beban menjadi terkurangi, namun akhir-akhirnya bernada sulit juga….. Apalagi ditambah seabreg kesibukan dikeseharian saya, menjalankan profesi dengan sebaik-baiknya, menuntut ilmu manajemen, menemani kedua anak tumbuh dengan sempurna… Bagi sebagian orang mungkin kegiatan saya nggak terlalu padat-padat amat sih…

Lalu muncul pertanyaan dibenak, mau sampai kapan rasa malas untuk menulis ini terjadi? Sampai besok? minggu depan? tahun depan? atau sampai kiamat menjelang?

Nah, akhirnya hari ini setelah melakukan investigasi terhadap satu permasalahan yang terjadi ditempat kerja saya beranikan diri untuk kembali menulis di blog saya yang memang sudah lama ini. Saya ingin melupakan sejenak beban yang menimpa dipundak, saya ingin menuangkan uneg-uneg didada. Dan yang pasti, SAYA INGIN MENCOBA BANGKIT KEMBALI…..

4 thoughts on “Mencoba bangkit kembali

Tinggalkan Balasan

